Poker The Stars dan Mengikuti Mereka

Mengikuti

Texas Hold ’em adalah gim poker yang telah menyerbu dunia. Jadi apa itu tentang permainan poker khusus ini yang menciptakan sensasi seperti itu? Ada beberapa poin yang berperan dalam popularitas permainan, termasuk “status bintang” yang dicapai oleh beberapa pemain profesional. Tambahkan fakta bahwa game ini cukup mudah dipelajari bagi siapa saja yang memiliki pengetahuan dasar tentang poker – langsung memungkinkan kelompok orang berkumpul untuk bermain dalam permainan dan turnamen yang meniru mereka World Poker Tours seperti yang terlihat di televisi.

Di kota-kota terbesar dan komunitas terkecil di seluruh negeri, orang-orang bertemu untuk memainkan Texas Hold ’em. Meskipun beberapa tidak membatasi permainan poker mereka hanya untuk satu game ini, banyak grup yang menahan turnamen Texas Hold ’em sebagai hasil utama mereka. Kata-kata seperti “sungai,” “gagal” dan “pasangan saku” yang dibicarakan selama pertandingan poker ini, sama seperti mereka selama pertandingan poker utama yang disiarkan televisi Agen Poker Online.

Dan sementara orang-orang yang bermain di turnamen lokal tidak mungkin menjadi bintang dari rekan-rekan mereka di Las Vegas, tidak ada keraguan bahwa beberapa pemenang (dan pecundang) mengambil isyarat mereka dari bintang-bintang World Poker Tour.

Phil Helmuth boleh dibilang salah satu pemain poker paling terkenal di televisi hari ini, tapi itu bukan hanya karena dia telah memenangkan begitu banyak turnamen poker. Itu juga karena Phil adalah karakter seperti itu. Dia dikenal suka bermain (di televisi) ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginannya. Dia pernah berkomentar bahwa dia baru saja dipukuli oleh seseorang yang bahkan tidak bisa mengeja poker, dan bahwa mereka yang menang di mejanya tidak bermain dengan benar. Meskipun sikapnya (yang bahkan dia akui sering kekanak-kanakan), dia sangat sukses dan telah menulis buku tentang bermain poker.

Mike Madison adalah salah satu bintang poker, juga pemenang tetapi juga pemain yang sangat vokal. “Mike the Mouth,” karena dia dikenal di sirkuit profesional, sering memata-matai pemain lain di meja. Baik Madison dan Helmuth sering dihukum – baik oleh pejabat maupun oleh penggemar – atas perilaku mereka.

Tapi bukan game yang membuat orang-orang ini berisik dan menjengkelkan. Ada beberapa pria sejati yang duduk di meja yang sama. Doyle Brunson sering digambarkan sebagai “legenda poker.” Brunson lebih tua dari banyak pemain profesional, telah memenangkan beberapa turnamen yang mengesankan, dan tidak pernah berhenti menjadi profesional dan sopan.

Entah itu di televisi atau berkumpul di sekitar meja di sebuah rumah di pedesaan Amerika, tidak ada keraguan bahwa poker Texas Hold ’em telah menjadi permainan untuk dimainkan. Bahkan jika itu hanya di kota asal Anda sendiri, Anda mungkin menemukan diri Anda diberi label “pria poker” berikutnya seperti Brunson, atau “cemburu poker” berikutnya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *