Lima Cara Terbaik untuk Meniup Bankroll Poker Online Anda

Bankroll

– Bermain di Limits Higher daripada Bankroll Anda dapat Menangani

Anda harus menyadari seberapa kuat bankroll Anda dan apakah ia dapat menangani ayunan yang cukup besar dalam batas yang Anda mainkan. Jika Anda bermain di batas yang lebih tinggi itu berarti akan ada persaingan yang lebih baik, Anda juga harus membeli dengan lebih banyak uang, yang berarti Anda dapat mengakhiri bangkrut lebih cepat jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Disarankan bahwa Anda memiliki setidaknya 40 buy-ins, di bankroll Anda untuk setiap batas tertentu, ini akan membantu membawa Anda melalui beruntun kesialan. Tidak ada yang salah dengan menjatuhkan dari katakanlah $ 1/2 menjadi $ .50 / 1 atau bahkan lebih rendah, itu semua tergantung pada seberapa kuat bankroll Anda dan apakah Anda merasa nyaman dalam memainkan batasan itu.

– Bermain Ketika Anda Pada Tilt

Tilt, salah satu kata yang paling ditakuti di agen poker, ketika seorang pemain terus memiringkan keputusannya secara signifikan dipengaruhi oleh emosinya. Ini biasanya terjadi jika Anda telah mengalami pukulan buruk yang menggelikan, entah Anda telah dikeluarkan dari meja final dengan Aces saku atau Anda kalah pada pelari pelari runner, jauhi layar poker saat Anda berada di kemiringan. Seorang pemain yang pada posisi miring akan membuat permainan karena alasan emosional yang biasanya tidak dia buat, dia akan mengangkat dengan tangan yang terpinggirkan, mencoba untuk menggertakkan lebih banyak pot dan umumnya memainkan terlalu banyak tangan terlalu agresif. Bermain saat Anda berada di tilt bisa menjadi resep untuk bencana dan Anda hampir dijamin kehilangan seluruh uang Anda jika Anda tidak berhati-hati. Istirahat dan memulihkan mental sebelum mendekati permainan, setidaknya Anda akan hidup untuk bertempur di lain waktu.

– Mengejar Terlalu Banyak

Dalam Permainan Tanpa Batas Uang Tidaklah bijaksana untuk mengejar setiap kali Anda melihat hasil imbang lurus atau imbang flush, Anda harus mempertimbangkan peluang pot dan peluang tersirat jika Anda mempertimbangkan mengejar, jika tidak, Anda akan berakhir reload sebelum Anda menyadarinya. Misalnya. Its Heads up dan Anda telah menjatuhkan hasil imbang langsung, lawan Anda bertaruh lebih dari pot, dalam situasi ini tidak layak bagi Anda untuk memanggil dan mengejar, Anda kemungkinan besar akan kehilangan hasil imbang Anda dan tidak ada cukup uang di pot yang layak menang. Di sisi lain jika Anda flop imbang yang sama dengan empat lawan di pot dan Anda berada di posisi akhir Anda mungkin ingin memanggil taruhan setengah pot berukuran, karena jika Anda membuat tangan Anda, Anda memiliki potensi untuk menjatuhkan pot besar , ada nilai bagimu untuk dikejar. Oleh karena itu, hanya mengejar ketika Anda dalam posisi dan ada nilai bagi Anda untuk melakukannya.

– Bermain Tangan Mulai Terlalu Banyak

Anda mungkin bermain terlalu banyak mulai dari awal hingga akhir, mulailah mengencangkan dengan hanya memutar tangan premium sebelum tiba saat Anda baru di atas meja. Setelah Anda membangun tumpukan yang cukup Anda dapat mulai melonggarkan sedikit namun ketika Anda pertama kali duduk saya akan merekomendasikan bahwa Anda hanya bermain AA, KK, A-K, QQ. Kemudian ketika Anda telah mengumpulkan beberapa chip, perlahan-lahan perkenalkan tangan lain ke dalam gim Anda. Tambahkan JJ dulu. Ketika Anda berhasil dengan JJ, tambahkan pasangan Pocket lainnya dan konektor yang cocok saat Anda benar-benar “Ballin”. Dalam No Limit Cash Games, Anda hanya ingin mendapatkan uang Anda dengan tangan terbaik, jadi mulailah mengencangkan pra-flop jika Anda kehilangan terlalu banyak dan Anda akan mulai melihat perbedaan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *